March 23, 2010

Was Refreshed!

Yo wo yo wo yo! *mulai ga jelas*
Kembali lagi dengan mcdoans disini yo yo yo.. Mcdoans sedang sangat senang karena sesuai judul diatas, Mcdoans was refreshed! Di satu sisi nilai nilai mcdoans yang hancur berkeping-keping mulai berdatangan masuk ke mata mcdoans. Walaupun ada satu nilai yang bagus yaitu nilai UTS Sejarah. Giliran nilai-nilai IPA kayak matematika, fisika, kimia, dan kawan-kawan hancur. Ditambah kesedihan mcdoans yang masih mendalam karena ditolak oleh seorang wanita *ahaha ga sih, ga sampe mendalam juga*.
Ditambah lagi akhir-akhir ini mcdoans kerjaannya dimarahin melulu sama si mamah tercinta (sweet, isn't it?)
Kenapa bisa refreshed? Tunggu dulu, refreshed itu artinya disegarkan. Bener kan? nah, ini alasan mcdoans "was refreshed"
Yakni, mcdoans baru sleepover (bener kan sleepover Bahasa Inggrisnya nginep?) di Ciater-Subang bersama teman-teman kelas #ipa5 . Dengan biaya 50ribu, ditambah uang pegangan 20ribu sangat minim sekali. Persediaan makanan kurang, hukum rimbapun terjadi. yang kuat menang! yang ga kuat ya cukup dikasihani saja. ahaha..

Dengan bermodal kamera Nikon D60 punya @MutiaBestiari,Mcdoans menjadi fotografer yang cukup *tidak* handal dalam memotret. Ditemani @putrichissy yang menjadi model sayapun menjadi fotografer amatiran. Hasil foto nanti di upload.
doandy pake kamera

Berikut hasil foto dari kamera digital mcdoans.. ga banyak kok, tenang aja :)

 mcdoans 1
baju digunakan untuk melindungi kamera *hujaan*

 mcdoans 2
Kelaparan di restoran Padang

 mcdoans 3
tidur bersama seperti ikan pindang ya..

 mcdoans 4
mcdoans ditengah

Disana yang nginep cuma cowo-cowonya doang, yang cewe sore-sore pulang.. Sungguh menyenangkan bung, bakar-bakaran (jagung, bukan rumah) terus main kartu kayak biasa terus keliling liat kebun kebun walau ditengah-tengah hujan rintik rintik, berendam, dan main perosot perosotan celana. Itu yang parah, mentang-mentang abis berendem maen perosotin celana. Sungguh keterlaluan, untung yang paling banyak diperosotin bukan mcdoans, tapi teman mcdo yang bernama Mifachri. Karena masih suasana ulang tahun dia.. Hoo..

Yah, itu sedikit cerita pengalaman mcdoans sama teman #ipa5 di ciater.. Buat yang lain yang ga ikut lain kali ikut yah.. Buat browser, ayo berkunjung ke Subang! Rame looh :)

Salam mcdo!

8 comments:

  1. wah, enak tuh dingin-dingin berendem. jahaha

    ReplyDelete
  2. Asik gila! Aha itu di sana emang ada penginepannya gitu?

    ReplyDelete
  3. nyiahahahahah,asiik aaa jalan-jalaan

    ReplyDelete
  4. waah enaknyaa bisa refreshing..
    btw itu samaan deh, nilai" ipa saya juga keknya samaskali gbs dibanggain. ehehehe.

    ReplyDelete
  5. @Rachmadhina Insan Widyapianissa:
    #ada, hehe nyewa gitu deh

    @Super Madame:
    #iya doong :)

    @afanin ula:
    #iya, hehehe nilai hancuuur

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe