March 10, 2010

1001 malam

Bandung, 10 Maret 2010
twitter mcdoans
Hello! ya, ini posting di sela-sela UTS. D*mn!
Buka komputer diem-diem, ngetik dengan secepat guntur, kilat, dan petir. Kenapa mcdoans memaksakan posting? Sebenarnya mcdoans tidak maksa sih, cuma ya lagi kepengen posting aja, berhubung besok adalah ulangan matematika dan mcdoans ga tau harus belajar dari mana. Bukan gara-gara mcdoans bukunya hilang, tapi gara-gara setiap ngajar, mcdoans tidak memerhatikan. Tidur lah, makan cemilan lah, ngobrol lah, apalagi mcdoans duduk di belakang. Sungguh Gilla! dan inilah akibatnya H-1 UTS malah duduk di depan komputer dan posting.
Sebenarnya, posting mcdoans hari ini mau pamer. Kenapa harus pamer? pengen, walaupun yang saya pamerin sebenarnya biasa aja. Agak *bahkan sangat* tidak penting saudara saudari! Mau tahu?

YA! MCDOANS SUDAH NGE-TWEET SEBANYAK 1,001 (baca: satu seribu satu)! Jumlah yang bagus kan? mendengar angka 1001, bagaikan tersihir masuk ke dunia 1001 malam. Dimana disana ada padang gurun, oasis, air, lampu ajaib, jin, dan celana dalam. Ya, entah kenapa terkadang suka begitu. misalnya, mendengar angka 9 langsung ingat pemain sepakbola ternama yakni Mcdoans Ronaldo, atau 777 langsung ingat lampu lampu terang perjudian di Vegas. Emang aneh kan? yasudahlahya. Tak perlu dipikirkan.

Intinya, mcdoans besok Matematika! oh man! mcdoans harus off dulu ye, belajar *setidaknya baca, baca itu penting loh, nih mcdoans pernah ngomong tentang baca. klik disini. Itu adalah top post mcdoans loh, sampe 41 komentar \m/*
Bye blogger, browser, and surfer!

8 comments:

  1. keren mcdo. 1001!

    ReplyDelete
  2. @Robertcoolz:
    #sip! haha pertamax diambil sangat cepat

    ReplyDelete
  3. Mcdo udh 1001 tweets, saya baru 6 tweets.. hayo dikitan mana??

    ReplyDelete
  4. @Ori:
    #dikitan saya doong kan 1,001 bukan seribusatu

    ReplyDelete
  5. mampiR nampang aH..wkkwkw..^^ selamat beRmatematiKa Ria.. 1000+1=999+2

    ReplyDelete
  6. @-oKKy-:
    #haha iya betul! anda sangat pintar!

    ReplyDelete
  7. Dasar ga penting banget sih lo Do.. haha

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe