February 18, 2010

Tragedi tukar nama

Bandung, 18 Februari 2010
doandy, mcdoans
Hell-o! Mcdoans kembali hadir menemani anda semua disini *berasa penyiar radio*. Hari ini hari yang lumayan asik. Hampir semua pelajaran ga ada guru. Berasa hari bebas men! Ya, walaupun sedih juga wali kelas ipalima tercinta yang bernama Pak Vittry masih sakit jadi tidak bisa mengajar. Kami sekelas berencana menengok beliau, tapi apa daya hujan masih terus menghalangi dan akhirnya 2 hari ini kami lewati tanpa menengoknya dan berita buruknya *atau baik sih?* beliau sudah hampir pulih..
Jadilah kami bingung kan mau berbuat apa. Tetapi akhirnya muncullah ide brilian, yaitu.. Berkunjung ke rumah Pak Vittry! mungkin nanti sabtu atau minggu atau senin. Tapi kami akan main ke rumah Pak V3! Sekalian ngasih kaos ipalima buat beliau.. :)

Soal gambar di atas, mengingatkan saya pada tragedi kemarin. Tepatnya 17 februari 2010. Beginilah ceritanya..
di posting 16 februari, mcdoans udah cerita tentang guru biologi killer dan juniornya yang belagu .. Nah, kemarin mcdoans (sebut saja doan) dan mcbowis (sebut saja bowi) yang sedang duduk sebangku berniat jahil untuk mengerjai si juniornya guru biologi killer (kita singkat JR). Ni guru emang paling belagu, masak tiap kalo kita ngomong mesti "RAISE YOUR HAND PLEASE"? Sok-sokan bahasa inggris banget kan?
Ini nih, pas absen doan dan bowi emang udah berencana bakal tuker nama.. Pas doan dipanggil bowi akan mengangkat tangan dan begitu pula kebalikannya. Seru kan? semua masih berjalan lancar sampai si JR marahin bowi (yang dia pikir doan)..
"Doandy! kamu mau makan atau belajar? boleh makan, asal diluar kelas.."
Nah kan? nama Doandy tercemar, It's Terrible man! lanjut lagi..
"Doandy! kamu perhatiin ibu atau ibu ga akan ngomong!"
Yang ini lucu nih..
"Coba Doandy baca halaman segini.."
*suara bowi* " sistem ekskresi blah blah blah.."
Sekelas ngakak. Bagus, saya berhasil menghibur kelas.. Sepertinya saya ada bakat jadi badut.. hm.
Tapi si JR tetep aja percaya kalo bowi itu doan dan doan itu bowi. Yeah baby, Complicated!
Hahaha.. Konyol dan absurd..

Oke cukup lah buat hari ini. Enjoy!

4 comments:

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe