February 18, 2010

Launching Kaos Kelas

Bandung, 17 Februari 2010
desain mcdoans
TODAY I'M SO HAPPY, baby! (artinya:dilarang merokok di pom bensin hari ini saya senang, teman!)
Kenapa ya? Kenapa hayoo? Hayoo kenapa?

Yap! hari ini ada hasil desain mcdoans (lagi) yang sudah jadi! Kaos kelas! Ga tau kenapa mcdoans seneng ngeliatnya. hehehe ditambah dengan bahan yang enakeun jadi aja makin senang.. Ini tuh desain ke tiga mcdoans.. Semakin kuatlah impian pengen bikin Jackdoans! Tees Shop.. Yah, doain aja lah ya.
Hari ini mcdoans tetap dengan kegilaannya. Masih malas pakai lencana, untung hari ini ga ketauan sama guru yang suka nangkring ngeliatin murid pake lencana atau nggak dan bro, hari ini adalah hari pertama mcdoans pake sepatu baru yang beli di Cicadas kemaren (Cicadas itu Chicago belok kanan terus pas ada bunderan belok kiri)!
Ngomong-ngomong soal sepatu, berhubung hari ini hujan. Sepatu baru tersebut yang warna hitam langsung basah lah hey.. besok saya pake sepatu apa? weleh-weleh ntar kalo diambil Pak Oman (lagi) begimana? OH TIDAK. *lebay*
Anyway, hari ini saya sudah ke bengkel buat ngebetulin beberapa bagian dari Vario mcdoans. Berhubung mcdo kaga ngarti yang kayak begituan, jadi tadi seperti biasa tiap hari rabu jam terakhir mcdo dan agung mabal dikarenakan jam terakhir itu adalah agama. Berhubung mcdo dan agung non-is, jadi aja langsung cabut ke bengkel.
Cukup lah buat hari ini! hehehe

4 comments:

  1. ayo bikin jackdoannya mc!

    ReplyDelete
  2. wah gud gud!
    tenang aja bakal didoain kok hehe :D

    ReplyDelete
  3. @JuraganX:
    #hehehe sip cooy

    @virginiarumkandita:
    #Amiin :D

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe