March 27, 2010

Teledor!

Bandung, 27 Maret 2010
doandy teledor
(baca: Teledor)

Entah kenapa, hal ini selalu jadi hal yang paling mengesalkan, menyebalkan, menjijikan (ga sih sebenarnya). Memang terlihat dari satu sisi, ini adalah salah kita, tetapi tetap saja menyebalkan. Teledor! apa sih sebenarnya teledor? bukan, bukan singkatan dari Telor dadar (yeah!) dan bukan juga temennya teleskop (Oh man, come on!). Teledor? Teledor? Ya, teledor itu sikap dimana kita ga hati-hati dalam melakukan suatu hal.
"Kenapa bahas itu sih, Mc?"
Jadi gini,
Tenang.. Tenang.. Semua bakal dijelaskan setelah curhatan mcdoans.. Beberapa tahun yang lalu, kelas 1 SMA (berarti setahun yang lalu). Mcdoans kehilangan handphone, ternyata terjatuh pas di angkot pulang sekolah.. Kebetulan mcdoans duduk di depan sebelah supir, tertidur. Pulang dengan tenang tanpa dosa. Begitu nyampe rumah,
"Wanjir hape guwa mana!?!@$"

dan alhasil setelah beberapa menit handphone itu ada di supir angkot yang berbaik hati mengembalikan karena dia ga tau cara memakainya..

Beberapa minggu yang lalu abis pulang dari rumah si cantik *siapa hayoo?* mcdoans kehilangan dompet. Ya, jam setengah sepuluh malam. Dengan pede berharap ada di rumah si cantik gara-gara emang suka ketinggalan hape/dompet/hal lain di rumah si cantik dengan sengaja (biar balik lagi.. hehehe). Tapi ternyata, ga ada dongski.
"Wanjir dompet guwa mana!?!@$"
Mcdoans sempet ga dibolehin masuk rumah, disuruh nyari di jalan.. Pasrah, tapi begitu balik ke rumah pas di depan komplek, terlihatlah dompetnya disinari lampu jalanan yang sudah terendam genangan air. That's amazing man!

Kemarin, kebodohan yang sangat indah pun terjadi. Mcdoans kan bawa kameradigital ke Sabuga buat lari pagi bareng kelas, ga dipake gara-gara ada SLR (sial..) abis itu lanjut ke Trunojoyo, hunting baju ceritanya.. Begitu mau pergi ke rumah temen, mcdoans ngeliat tas kebuka dan biasa aja, "nothing's wrong" kayak ga ada yang berubah. Padahal jelas ga ada kamera disitu. Maen maen kan di rumah temen, sampe sore.. Besoknya? Mcdoans menyadari kamera hilang..
"Wanjir Kamera guwa mana!?!@$"
Posting blog lewat hape, terus dimarahinlah, diomelinlah.. dan ternyata mcdoans lupa kalo kameranya udah dititipin ke temen mcdoans yang bernama Chissy. WOOOH GILA. STRES!

Ya, itu adalah keteledoran,. Sebenarnya cuma pengen curhat aja. :) dan mengingatkan, JANGAN TELEDOR! Haha..

16 comments:

  1. nice mc! hahaha jangan teledor lain kali!

    ReplyDelete
  2. funny :p lain kali hati2 ya haha-_-"

    ReplyDelete
  3. wanjir! haha nice post mc!

    ReplyDelete
  4. @Rizkaizka:
    #hehehe iya :)

    @RobertCoolz:
    #makasih bert!

    ReplyDelete
  5. namanya teledor itu kan sebenarnya kurangnya konsentrasi dalam melakukan sesuatu atau berfikir tentang sesuatu...mungkin kamu kecapekan itu... capek bukan cuma dalam hal fisik lho... capek secara mental, capek secara pikiran juga bisa... coba deh refreshing... cari tempat2 yang enak dan tenang buat refreshing, kalo perlu suasana yang sangat baru... nikmati refreshing itu dan lepaskan segala beban... semoga bisa membuat kamu jadi lebih segar dalam mental dan pikiran, sehingga membuat konsentrasi jadi lebih terjaga... :)

    ReplyDelete
  6. Hahaha tapi hoki juga lo yaa barang ilang ketemu terus Do! :p

    ReplyDelete
  7. @loopdreamer:
    #wah, bisa jadi. makasih gan infonya!

    @Azka M.B:
    #iya, aneh juga.. hahaa

    ReplyDelete
  8. wuoooh setreees ahaha bi kerpul deh laen kali ahahah

    ReplyDelete
  9. teledor campur lupa itu.
    hehehe
    nice post. menghibur :D

    ReplyDelete
  10. Nice!
    http://affections.beautyhilite.com/

    ReplyDelete
  11. @Albee:
    #makasih! :)

    @Rachmadhina Insan Widyapianissa:
    #oh, "be careful" baru ngerti setelah 2 kali baca! :D

    ReplyDelete
  12. @Filia:
    #hehe, padahal keburukan tapi menghibur ;) sama-sama

    @Affection:
    #:) thanks!

    @Mcdoans Jack:
    #LOH?

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe