June 22, 2009

Onthel dan Jogja

Salam mcdo!


Yap! mcdoans balik lagi.. sekarang emang hari senin. (lho? biasanya posting baru hari selasa.. hehehe..)

Kenapa posting hari senin? Ini gara-gara besok sore, mcdo bakal ke JOGJA!!
bersama teman-teman X2 yang gotik-gotik (gob**k saeutik artinya g**lok sedikit). hehee..

Cheers bro! Buat yang ada di Jogja, siap-siap ketemu saya. hehehehe..


Hari minggu kemaren, mcdo dibonceng naek motor.. terus ngambil foto ini. Lalu diedit.


Konvoy Onthel


Gokil banget deh. Naek onthel terus jalan-jalan keliling Bandung..
Mcdoans belum pernah naek delman (lho?) maksudnya onthel (beda jauh sama delman), padahal mcdoans tuh ada jawa-jawa tengahnya. hehehe..

Sebenernya pernah tapi waktu itu ga bisa bawanya.. Hehehee...




Onthel


Onthel tu salah satu kendaraan tradisional yang keren. Mcdoans salut lah sama yang buatnya. Tapi ya, emang susah sih jaman sekarang, mesti kemana-mana tapi pake onthel kan cape..


Ngapain? Lebih efektif pake motor..


Emang gitu bung, cuma ga boleh dilupakan juga..
Onthel tu satu barang Indonesia juga (sotoy mode: on)


Okey? jadi, mcdoans mau ke jogja dulu!! sampe hari jumat!!




bukan ade gw, bukan ponakan gw yang suka nonton ben7



"We never know what happened tomorrow, we must be strong!"


Salam mcdoans!

Award minggu depan yaa! lupa diupload. hehehee

16 comments:

  1. Pertama komen! hehehee. hidup Onthel!

    ReplyDelete
  2. Ahahaha, first ! Ikut ke jogja dong, haha, aduh si fans ben7 imutnyaa

    ReplyDelete
  3. @Laras Sonata "Miss Simon": Imut ya? imutan gw. hahahaa

    ReplyDelete
  4. weeee mau ke jogja to? hahaha
    bawa topi, jogja mah panass

    ReplyDelete
  5. @anissoy: Iya.. Bawa topi dah..
    Hehe..
    Keep komen..
    ^^

    ReplyDelete
  6. hahay..
    ke jogja??

    yang harus dicoba adalah meng-andong dan meng-becak!!

    asyiik beraat!!

    ReplyDelete
  7. @princess voltera: ahahahay, becak pake sepeda udah biasa.. Pake motor doong, di medan. Lebih gokil..

    @fareycuy: semangat berkobar ya kau,, hehe.
    ^^

    ReplyDelete
  8. heh budug ! hahahah ipa ipa ipa?

    ReplyDelete
  9. @auliafarizqa: IYA! aing ipa teh.. hehehe..

    ReplyDelete
  10. enak banget liburan ke jogjaa..
    *gw di rumah doang

    ReplyDelete
  11. @Bani Biasa: sabar om bani...

    ReplyDelete
  12. hehhe temen gue ada yang nyewain onthel hahaha

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe