July 20, 2011

Selamat!

Salam mcdoans! #ceileh

Hari ini mcdo mendapat suatu quote yang mungkin udah ada dari dulu, tapi baru muncul di otak tepatnya kemaren pagi (Selasa pagi tanggal 19 Juli) dimana masa depan beberapa temen gw sedang ditentukan disana. Tidak lain tidak bukan tidak salah adalah pengumuman suatu ujian mandiri dari suatu universitas. Dimana ada beberapa temen mcdo yang menganggap itu adalah kesempatan terakhir buat dapet kuliah. Mereka sedikit down gagal di beberapa tempat dan inilah hari penentuan :) dag dig dug

Bangun jam 8 lebih dikit, sedikit panik karena terjadi kebakaran niat bangun jam 9 (loh) dan langsung berdoa dan nge-sms temen-temen si mcdo. buka timeline, tampak beberapa teman sudah mengupdate status:

"Yeaah! gw bakal dapet jaket kuning juga :')"
atau
"Akhirnya dapet kuliah di kampus jaket kuning"
atau
"Inilah akhir hidup gue"
Detik demi detik berlalu, dapet 2 sms yang isinya mirip mirip dan ngebuat gw merinding. "Puji Tuhan, suatu jurusan di Universitas India Indonesia 2011"
Entah kenapa gw ngerasa ini amazing. Temen gw yang gagal di beberapa kesempatan, sering curhat sama mcdo, tapi dia survive dan akhirnya bisa dapet sesuatu yang mereka dambakan.
Terbersit di pikiran mcdo:
"Mukjizat itu nyata ga cuma buat saya, tapi juga semua orang dimanapun mereka berada. Yang ngebedain cuma kesiapan kita, waktu, dan momennya. "
Langsung puluhan ribu jempol nge-like soalnya dipasang jadi status di facebook mcdoans. Banyak temen gw yang belum dapet juga, tapi mereka kuat dan gw yakin kalau dia bakal mendapatkan apa yang terbaik buat dia, di waktu yang tepat pula.

Selamat buat semua orang yang sedang berbahagia~
Buat orang yang mungkin masih sedih atau masih galau, mcdoans mau ngingetin satu hal..
Galau dan kesedihan itu pilihan, yang terpenting adalah kuat dalam menghadapi itu dan survive :)
"What am I supposed to do?" "Survive!"

Banyak jalan menuju Roma!
Kita ntar pergi bareng abang Rhoma Irama!
Sambil makan buah Roma (korma) #jauh

Semangat, cheers!

2 comments:

  1. word smith :) yang paling menyentuh yang kemaren lah, hahahah

    ReplyDelete
  2. @rurusuza-xoxo: hehehe semangaaat! selamaaat! :D

    ReplyDelete

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe