December 19, 2008

Ujian Telah Berakhir

Ga lama ini, gw udah nyelesein UAS (UJIAN AGAK SERIUS) gw –yang soalna amit-amit– dengan tenang dan slamet (sfx: fyuh..).

Dengan perjuangan keras ingin masuk IPA, belajar seriuspun dimulai dalam waktu kurang dari satu jam minggu. Hihihii…

Termasuk ngebaca satu buku KIMIA, BIOLOGI dalam satu hari (WTF?)... Weleh-weleeh..


8 hari yang terasa panjang itupun berlalu..



Nafas panjang dapat ditarik,, tanda lega(sfx:haaaah…*bau?)… Tinggal menunggu ajal nilai hancur..

Malem-malem pas gw YM-an, ada *send all-an dari salah satu tmen yang berbunyi demikian,,


“Kira-kira, apa yang lo lakuin setelah ujian selesai?”


Gw jawab dengan autisnya,,

Gw ketik dengan asbun,,


BELAJAR.. hahahahahaha….



Kalo itu polling dalam rapat serius dan gw jawab kaya’ gitu dengan muka serius dan percaya diri,, tidak terbayang nasib saya… Hahaha….

Gw ga tau temen gw bakal berpikir apa,, yang pasti gw bilang itu bercanda.. ahahahay…

Gw Tanya hasil polling nya..


Berikut hasil polling oleh *** (sebut saja namanya Faris) tertanggal 17 Desember 2008.

Nonton – 50%

Main – 20%

Ngebo**p (katanya mayoritas laki-laki) – 10%

Lain-lain (termasuk gw, BELAJAR. Hahahaha…) – 20%


Hahaha.. anda pilih yang mana?? Belajar yuuu (mata setan dan tanduk di kepala).. Hahahahaha…

Image Hosted by UploadHouse.com
Biar gendut, komen mcdoans! hiahay..

4 comments:

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe