October 15, 2008

When I Must Study for MidTest

In 14:24-- I go to Mas Ifan's house. (Numpang internetan-padahal lagi midsemester)

Doandy 's Yahoo! Messenger is online----

(Andre-X3)
andzs_ton: kna razia . ?
doan.rovk.live: ga lah
doan.rovk.live: ghahaha
andzs_ton: ahh .
andzs_ton: tai .
doan.rovk.live: ahahhahahaa
doan.rovk.live: padahal rambut aing panjang- Bangga**hahaha..
andzs_ton: iah!
doan.rovk.live: hahahaha
andzs_ton has signed out. (10/15/2008 3:43 PM)

(Indri-Prova)
doan.rovk.live: ndri,.. -Tampang memelas **in heart(mxdnya dalam hati)
Made Indriani: ap?
doan.rovk.live: [code gambar kucing matilogo blog gw]
Made Indriani: naon eta?
doan.rovk.live: udah
doan.rovk.live: sebarin ajaaa
doan.rovk.live: hahaha
Made Indriani: caranyaaaaaaaaaaa??
Made Indriani: lupa gw- Jangan bohong aaah,, **Dalam ati
doan.rovk.live: copy paste
Made Indriani: lama dongg
Made Indriani: paan si tu?
BUZZ!!!
doan.rovk.live: ga lah
doan.rovk.live: [code gambar bokeplogo blog gw]
doan.rovk.live: copy2 ke komen fs ajaaa
Made Indriani: ooo
Made Indriani: gw lg ga blh buka fs-Bagus nak, kembangkan!**dalem hati
doan.rovk.live: yaa sud..
doan.rovk.live: blog kaw aja
doan.rovk.live: hahaha
Made Indriani: wokeee
Made Indriani: BIKININNNNNNNNNNNNNNN!!!
Made Indriani: mau dong kea gtuu!!
Made Indriani: aaaaa.. mauuuuuuuuuuuuuuuu
Made Indriani: DOAN MAUUU!!
BUZZ!!!
doan.rovk.live: hahahahaa -Merasa bangga.. **dalam hati
Made Indriani: MAU AHHH!!!
doan.rovk.live: ntar gw bikin deh
Made Indriani: bikininnnn!!
Made Indriani: okeeeeeeeeeeeeeee
doan.rovk.live: kayak gmana??
doan.rovk.live: mau flash ga??- Sok bisa..
doan.rovk.live: gw baru blajar
doan.rovk.live: hahahahaa
Made Indriani: colorfully.. kea bentuk foto polaroid
doan.rovk.live: napa ga lu yang bikin sorangan??- Bahasanya ga nahaan.. **Jero ati
Bla bla.. Sisanya ga penting.
Made Indriani has signed out. (10/15/2008 3:45 PM)


Gue nyebar-nyebarin gambar blog biar rame.. hahaha...
ditunggu komen. -- Gw mau belajar dolo.. xp
Hhahaa...

No comments:

Post a Comment

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe