October 06, 2008

Catatan Jakarta Hari 5

Pagi yang gila, di Putri Duyung Cottage.

Bangun, cuci muka, langsung naek kapal.. Jalan-jalan gila..
Sumpah, agak pusing.. Abis itu,, naek sepeda muter-muter Putri Duyung sama sepupu gw yang paling kecil, ingusan, yang masih kelas 1 SD..

Cape (perlu diketahui, posisi nya sepupu saya di depan dan saya di belakang).. Berhubung saudara saya yang sebut saja namanya Jimmy--kayaknya kebagusan-- tidak bisa ngerem jadi muter-muter Putri Duyung ampe 4 kali.. Beuh..
Abis itu gw cari alesan biar dia berenti maen.. soalnya si Jimmy suka banget. parah lah. Kalo diitung-itung dia dah jatoh 3 kali n' hampir nabrak alphard n' gerobak (kalo gerobak udah ketabrak),, beuh. parah..

Abis itu ada anak kecil yang minta tukeran sepeda tandem nya sama sepeda kita.. jadi yaa lumayan. bisa maen2.. pertama kali maen tandem. hahaha...
pantat sakit. kaki juga
hahaha
ga jelas...

Abis itu siap2.. check out jam 12.. hehehe...

Makan lagi di Bandar Jakarta!! (soalna kemaren malem juga--ngeliat Giring Nidji)
kenyang lah.. edun..

Abis itu jalan-jalan di pasar seni ancol--mumpung lagi ga macet cz jarang-jarang ke ancol..
Terus jalan-jalan lagi di Melawai,, nyampe rumah, ketidurann... Tamaaat....
heheeh...

Bagian ga penting!!
- Sorry ni blog ga sesuai jadwal berhubung sarana internet nya susah..
***end***

No comments:

Post a Comment

Silakan mas, mba, om, tante, opung, opung boru, kakek, nenek, bapak, ibu, akang, teteh, bli, sampeyan isi.. hehehehe